Membuat Obat Kangker Dari Daun Buah Sirsak

Daun Buah Sirsak
Membuat Obat Kanker Dari Daun Buah Sirsak - Penyakit kangker merupakan penyakit yang sangat ditakuti oleh semua orang. Penyakit ini bisa menyerang manusia disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya adalah :
  • Karena bahan kimia seperti alcohol, rokok dan bahan kimia lainnya.
  • Radiasi ionisasi seperti radiasi ultra violet, radiasi telepon seluler dan gas radon, Infeksi seperti terinveksi virus papillomavicus (penyebab kangker serviks), infeksi Virus epstein-barr (penyebab kanker nasofaring), infeksi virus  hepatitis B dan hepatitis C (penyebab kanker hati) dan infeksi virus helicobacter pylori (penyebab kanker lambung).
  • Tidak seimbangnya metabolisme dalam tubuh.
  • Ketidak seimbangan hormonal.
  • Keturunan, mutasi DNA yang diturunkan dari orang tua merupakan salah satu penyebab kanker.
  • Terjadi kerusakan DNA.
Bagi anda yang saat ini terserang penyakit kanker saya do'akan semuanya semoga cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips membuat obat alami untuk penyakit kanker dari daun Sirsak. Dari daun buah sirsak? ya benar, buah seirsak yang masyakat jawa menyebutnya dengan sebuatan buah mulwo. 

Dalam daun buah sirsak ini ternyata terdapat sebuah kandungan yang bisa membunuh sel kangker yang ada pada tubuh kita. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh National Cancer Institute tidak hanya daunnya saja yang bisa digunakan untuk mengobati penyakit kangker, tetapi batangnya pun juga bisa.

Daun buah sirsak mempunyai kandungan acetogenins, annocatacin, caclourine, gigantetronin, annohexocin, gentisic acid, anonol, annonacin, annomuricin, annomurin, linoleic acid dan muricapentocin yang mempunyai khasiat sangat baik bagi kesehatan tubuh kita. Selain itu, kandungan di dalam daun buah sirsak tersebut bisa membantu proses normalisasi racun penyebab kanker.

Daun buah sirsak bisa digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit kanker seperti kanker usus besar, kangker payudara, kangker prostat, kanker paru-paru, kangker pangkreas dan juga penyakit kangker yang lainnya.

Cara Menbuat Obat
Untuk membuat obat dari buah sirsak, caranya adalah sebagai berikut:
  • Petik daun buah sirsak yang sudah tua (berwarna hijau tua) 10 lembar.
  • Rebus air kurang lebih sekitar 600cc (3 gelas ukuran tanggung).
  • Masukkan daun buah sirsak kedalam air rebusan dan tunggu sampek air mendidih tinggal menyisakan air sekitar 200cc (1-1.5 gelas).
  • Saring air rebusan daun buah sirsak tersebut untuk membuang sisa-sisa daun.
  • Minum air rebusan daun sirsak dua kali sehari, yaitu pada waktu pagi dan sore hari.
Semoga tips membuat obat kangker dari daun buah sirsak ini bisa bermanfaat, khususnya bagi sahabat, keluarga muapun siapa saja yang saat ini mengidap penyakit kangker. Dan tidak lupa saya do'akan semoga cepat sembuh.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

0 komentar:

Posting Komentar