Contack

 “Selamat datang di www.my-dock.blogspot.com”
Perkenalkan nama saya Moh Nasrun Najiib, itulah nama pemberian ayah setelah saya dilahirkan di Bumi ini. Saya dilahirkan di Kota Bumi Reog Ponorogo sekitar tahun -90an yang lalu. Saat ini saya masih menjalankan kegiatan belajar di salah satu sekolah negeri di Ponorogo.
Blog ini saya buat untuk mengisi waktu luang yang sering menghampiri setelah melakukan kegiatan belajar. Kritik dan saran sangat saya harapkan dari pengunjung ataupun pembaca blog untuk mengembangkan blog ini. Maklum saya masih awam dalam dunia blog, karena masih dalam proses belajar.
Blog ini berisi tentang artikel-artikel maupun materi yang saya dapat ketika menjalankan kegiatan belajar dibangku sekolah. Mungkin isi dalam blog saya ini masih banyak kekeliruaan atau kurang pas dimata pembaca, maka saya sangat mengharapkan komenar ataupun usulan untuk menyempurnakan tulisan yang saya muat.
Kritik dan saran dapat pembaca berikan pada kolom komentar ataupun lewat email ke mh_najiib@yahoo.co.id. Terimakasih sebelumnya atas usulan maupun kritik dan saran yang telah pembaca/pengunjung blog berikan.



                                                                                                                                                 

                                                                                                                         
                                                                                                               

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

0 komentar:

Posting Komentar